Blog semutz kali ini bakal menceritakan sebuah kisah gimana keegoisan mengalahkan rasa cinta di antara dua sejoli. Kalaupun ada kesamaan cerita, nama, ataupun tempat hanyalah kebetulan semata yg disengaja.

Dahulu kalah di sebuah negeri impian ( dimana cowok slalu peka dan cewek slalu mengalah), hiduplah seorang pria tampan bernama rey. rey seorang perfeksionis yg gk hanya merasa dirinya harus perfect tp pasangan dirinya sebisa mungkin mendekati perfect jg… padahal dia sendiri sadar bahwa kesempurnaan hanya milik Tuhan YME. Dan dia sadar jg bahwa dia sendiri jg jauh dr sempurna tp dia berusaha sesempurna mungkin di mata orang lain bahkan cewek. Mungkin karna sikap bawah sadarnya itu, dia sangat kesulitan mencari sesorang yg akan menemaninya sampai akhir hayat.. minimal akhir cerita ini deh.

Suatu ketika rey yg berstatus jones kesepian akut deket ama cew yg jauh dr sempurna jg. tp rey merasa ketika ada tuh cew merasa ada kekurangan dalam dirinya yang tertutupi. rey merasa kl gk ada tuh cewek rasanya kek ditusuk jarum suntik trus patah di dalam sambil ditampar sama john cena pake kursi baja dua kali sehabis makan. Awal2 kedekatan mreka wajar. rey kadang crita tentang cew lain tuh cew crita tentang cew lain ( he gk salah? gk si emang gitu jg kelles).. oh ya ada yg lupa, air di panci udah masak ( gk nyambung mutz).. yg bener penulis lupa kasih nama inisial tuh cew.. sebut saja dia Mia ( sak sirku ta). Rey dan mia ibarat kedekatan yg gk jelas. mreka ngejauh mreka mendekat tp merasa gk pernah menjauh. jarang ketemu, skalinya ketemu makan bakso warungnya penuh. sampai akhirnya mia punya cow baru dan sampe beberapa saat dua kali dia bersama cow lain. gk salah mia jg rey nya jg gk jelas. sampai suatu saat rey merasa bener2 kehilangan sosok mia. rey merasa dia gk perlu sosok yg sempurna sosok yg melengkapi kekurangan rey, yg mau menerima dan mengerti rey. tp rey mengerti posisi dia yg tahu mia lg ma cow lain. rey pun menghindar perlahan, sakit tp dia mengalah juga. tp di sisi lain mia jg gk mau rey menjauh. dan rey pun mau kembali padanya. ntah posisinya sebagai kiper, bek atau power forward.

Sampai suatu ketika mia putus dengan pacarnya, rey mencoba srius dengan mia, tp ntah knp ada samtwing wrong dengan mreka berdua. mia merasa rey gk bisa muvon dr cew2 yg sering rey curhatkan. mia ngotot isi sosmed rey isinya kegagalan muvon dr mantan. rey sendiri mrupakan sosok paling gagal kl urusan muvon. kasihan rey… dan rey sendiri bingung juga bukan salah dia jg punya sifat kek gitu. bukan salah mia jg tp anehnya mia gk menyadari dia jg punya mantan tp ngotot rey harus nglupain mantan. ironi di atas ironi kata patrick bilang. Di saat pertentangan itu datang rey mencoba mengalah menuruti apa kata mia. tp apa daya ketika masa lalu malah menjadi beban karna selalu diungkit dalam hubungan mreka. Apakah salah Rey? salah Mia? atau yg lagi ngetren keknya ini salah Pak AHOK. iya gara2 pak ahok dua sejoli harus berpisah …

Dan mgkin sampai di sini ending kisah mreka yg harus berpisah dalam perpisahan yg aneh. knp aneh ya karna sama2 masih cinta tp miss komunikasi dan pertentangan masa lalu dan yg paling parah adalah keegoisan masing2. bener2 sebuah happy ending